Rabu, 18 Maret 2009

RPP SMA/MA untuk Tenaga Kependidikan

Kali ini saya memuat tulisan dan link untuk keperluan bapak/ibu guru, yakni RPP-SMA/MA. Meskipun kecil dan terbilang belum sempurna, kritik dan saran membangun mohon diutarakan. Mau?



+++++++++++++++++++++++

Sebagian besar materi dalam tulisan ini merupakan kutipan dari blog-blog teman lainnya. Mudah-mudahan berguna untuk kalangan pendidikan khususnya tingkat SD/MI. Ke depan akan dilengkapkan dan disempurnakan...



Kumpulan RPP SMA/MAsederajat yang sudah berbasis KTSP:


RPP KTSP




SILABUS KTSP




Klik link berikut untuk:



| SD/MI | SMP/MTs | SMA/MA | SMK |


================================================


Kunjungi Juga, Toko Online Saya:



www.goodank.co.cc

21 komentar:

  1. salam jumpa, pak Vandha.

    Gimana kabar keluarga, udah nambah undi or jundiyah...?
    Btw, makasih info di atas, penting buat teman2 yg mau sertifikasi, he he

    wassalaam...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sehat,
    adik Jundy belum ada, mungkin programnya tamat kuliah dulu, hehehe

    Mudah2an bermanfaat
    Amiin

    Salam Pendidikan

    BalasHapus
  3. rpp yang ada kayaknya kok model KBK ya.
    Pada KTSP pertemuan langsung dicantumkan pada SK dan KD.
    Kalo yang ada di sini setiap judul RPP disebutkan pertemuan ke ....
    padahal di KTSP dirinci setiap pertemuan dengan masing-masing kegiatan pada setiap KD

    BalasHapus
  4. OK Pak/Mas, terimakasih masukannnya

    Ya, namanya jg kompilasi.
    Insya Allah akan diupdate mendatang.

    Salam Pendidikan

    BalasHapus
  5. [...] Teratas Pendidikan-Pengajaran dan Kebudayaan : Pendidikan Sebagai Gejala KebudayaanRPP SMA/MA untuk Tenaga KependidikanPENDIDIKAN ISLAM DAN SUMBER DAYA MANUSIARPP SMP/MTs untuk Tenaga KependidikanRPP SD/MI untuk Tenaga [...]

    BalasHapus
  6. terima kasih atas RPPnya, kalau ada lagi, masih mau koq. selamat! semoga sukses!

    BalasHapus
  7. OK, thaks,

    jangan sungkan kunjungi toko online sy, banyak files pendukung masalah pendidikan di sana,
    termasuk skripsi, thesis, disertasi, PTK dsb.

    www.goodaank.co.cc

    BalasHapus
  8. Boss, kalau ada tolong dong Silabus dan RPP untuk Bid.study Agama di MA. Tks...sukses teruuuuuus

    BalasHapus
  9. ada boss,

    sudah kukompilasi di DVD BSE DIKNAS v.989 updated
    termasuk RPP pesantren

    Jalan2 aja ke M2M, barangnya ada sm ku

    salam wrwb

    BalasHapus
  10. RPP kimianya tidak ada, harus bayar ya?

    BalasHapus
  11. kalo yg paling lengkap sudah ada dalam 1 set DVD termasuk BSE Diknas,
    silakan klik www.goodank.co.cc harganya cuma 35rb sudah termasuk ongkos

    isinya 2 keping DVD lengkap RPP silabus ktsp dan lainnya termasuk animasi belajar
    anda bisa telp/sms ke
    08 1221 4545 88

    salam ww

    BalasHapus
  12. [...] Rencana Pelaksanaan Pembelajaran SMA ini sesuai dengan Standar Isi 2006. Anda dapat mengeditnya untuk menyesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing. RPP ini bersumber dari  http://vandha.wordpress.com/2009/03/18/rpp-smama-untuk-tenaga-kependidikan/ [...]

    BalasHapus
  13. thanks ya..blog rpp nya bisa di download shg sbg perbandingan di SBI, btw kolaborasi kurikulum sains GCE'O level dengan RPP kalo mau di bukukan bisa via vandha ga??

    knpa msh RPP berbasis KTSP 2006 yah??blum ada RPP baru??

    BalasHapus
  14. thanks juga

    Senang kenalan dengan anda

    Salam pendidikan !

    BalasHapus
  15. dapat dr mana RPP dan SILABUS sbanyak ini....

    mohon pencerahan....?

    BalasHapus
  16. Ma kasih banyak ni Mas..
    Silabus kimia SMA ada ga Mas ?

    BalasHapus
  17. ma kasih atas kreativitasnya, Mas.
    Mas, Sampean punya silabus BP SMA gak, Mas, kalau punya tolong, ya mas ya!!

    BalasHapus
  18. ada dlm CD lengkap termasuk contoh PTK, sms sy di 081221454588

    BalasHapus
  19. Saya seorang guru BK yang baru di tugaskan di daerah (pemekaran) kendala saya disini adalah saya belum mempunyai rpp, silabus, program kerja kususnya BK untuk sma kelas 2, saya mohon kepada bapak sudilah untuk mengirimkan hal-hal tersebut diatas yang saya butuhkan segera by email saya.trima kasih atas bantuan bapak.

    BalasHapus
  20. trims.... bisa bantu is3 tercinta

    BalasHapus

TITIK TEMU BERBUKA PUASA & PENCIPTAAN LANGIT

Sejenak terpikir setelah membaca Kitab Fadhilah Ramadhan, mengapa kata berbuka = IFTHAR, yang arti asalnya pecah dan orang Inggris menyebutn...